Meteor Rain, and The Gemini Truths.

Hey, it's me again. Dan satu album 'Brand New Eyes' by Paramore sudah berulang untuk ke-14 kalinya sekarang, sejak tadi pagi --Kalo diitung dari kemaren malem, berarti udah satu album ini sudah diulang sekitar 30 kali-an. Dan belum bosen :)

******

So, the last thing why I'm so racy this morning is, tadi malam ada HUJAN METEOR! :D
Seperti yang gue bilang, gue sangat sukaaaa banget sama bintang, dan segala tentang perbintangan. Gue suka stargazing, sampe gue bikin kamar di lantai 3 rumah gue yang tadinya gudang, cuma biar bisa stargazing tiap malem.

*****


Tadi malem, gue sama sekali ga ngeliat hujan meteor, atau satu biji bintang yang jatuh. I saw nothing. Tapi dari dulu gue bener-bener excited sama yang namanya bintang, dan tertarik banget mempelajari apapun yang berhubungan sama bintang (ada yang mau menemani gue pergi ke planetarium? gue pengen banget tapi belum pernah loh. Tapi pasti keren deh, huhu mauuuu).

By the way, koq ga ada beritanya sih tentang meteor rain kemarin? gue pengen tau bangettt, sampe saking penasarannya tadi malem gue mimpi ngeliat hujan meteor, tapi siang-siang -_____-" gue googling Meteor Rain Orionid, ehhhh yang muncul malah foto-foto F4. Sigh.

*****


Rasanya mood yang dipengaruhi sama kata-kata 'meteor rain' tadi malam masih terbawa sampe sekarang. Denger kemarin bakal ada hujan meteor, gue sangat bersemangat, nungguuuu, sampe akhirnya ketiduran juga. Hmmmh... sambil menunggu, ditemani lagu-lagunya... yes you could guess it, paramore, hahaha (jangan bosen-bosen ya, gue memang lagi tergila-gila sama satu album, keren dan dalem gitu lirik dan musiknya, sekarang aja lagi di-repeat untuk yang ke 16 kalinya untuk hari ini).. Termenung dengerin lagu Brand New Eyes (The Only Exception), Misguided Ghosts, All I Wanted. In this album, Paramore's getting a lil bit mellow. So do I. Killed by the desperately romantic mood in my own brain.

*****

Stargazing, reminds me of some memories, of him.

Like A Star

Just like a star across my sky
Just like an angel off the page
You have appeared to my life
Feel like I'll never be the same

Just like a song in my heart
Just like oil on my hands
Oh, I do love you

You've got this look I can't describe
You make me feel like I'm alive
When everything else is a fade
Without a doubt you're on my side

Heaven has been away too long
Can't find the words to write this song
Oh, your love

I have come to understand
The way it is, it's not a secret anymore
'Cause we've been through that before
From tonight I know that you're the only one
I've been confused and in the dark, now I understand

I wonder why it is
I don't argue like this
With anyone but you
I wonder why it is

I won't let my guard down
For anyone but you
We do it all the time
Blowing out my mind

...Oh, I do love you. :)


-Like A Star, Corrine Bailey Rae-


That song was played on the radio... On Saturday nite, right when he drove me home. Lucunya, malem itu kita abis stargazing, walaupun ternyata pada kenyataannya ga ada bintang sama sekali, but we were enjoying that nite so much. Rencana yang udah dipersiapkan rame-rame sama temen-temen kita buat hari itu ternyata batal semua, and there were us, sudah mulai malem, semua udah mulai mati gaya, jadi cuma nyender di luar mobil sambil ngadep ke langit, hening.

Dan tadi malem, di hari pas kita putus, ada hujan meteor. I wish I could watch it, dia juga, walaupun ga barengan. But we'll take some time to think, and slowing down. Not to look back, but to make sure that we'll never forget.


*****


Maybe I'm just being over too sensitive. I am very cracked up now, it's the first time i wrote about boy, haha -___-" (hey, btw I'm wearing the clothes that I wore when we were stargazing that nite, and I smell you and your car scents. Hehe.)


Tentang bintang, walaupun terobsesi banget sama yang namanya bintang, tapi gue ga tertarik sama ramalan bintang. Karena gue sendiri bingung, gue di 21 Juni, berarti kadang gue Gemini, kadang gue Cancer. He once told me, that I maybe made a greatest Cancer in his heart, but I'm his greatest Gemini. Yes, maybe I'm a Gemini Cancer. Bittersweet. And Strange.


*****

** "It's not an ending story...
It will live in my world...
It's you I'm thinking of...
Coz you are the centre of my universe..."

---------------------------------------

stare at sky.... currently....


** The last part of the song he wrote for us, The Story will Never End.