Account - Account Barukuuu

Hi this is me, sedang tergeletak tak berdaya di tempat tidur, disiksa sama PMS yang datang mengganggu setiap bulan. Hooaaaah, paling sebel deh kalo begini, sakitnya seluruh badan, bikin gue ga berkutik, dan gue ga bisa melakukan apa-apa buat menghentikan sakitnya, obat-obatnya ga ada yang mempaaan, pak dokterrr. Biasanya sih ada satu-satunya cara yang bisa berentiin sakitnya, nelpon gue trus nyanyi sambil main gitar, eh ilang sakitnya, ajaib sekali. Tapi sekarang orangnya udah musnah. Enough about PMS dan si ksatria bergitar. Jadi untuk mengalihkan rasa sakit gue (ga mempan juga sih), gue BIKIN ACCOUNT-ACCOUNT BARU LAGI!!!

Yeash, hobi gue adalah bikin account baru. Account-account baru di mana-mana, sampe lupa sendiri passwordnya. Gue baru bikin account TWITTER buat BUTIK GUE :) trus gue bikin account juga di Looklet.com, seru dehhh mainannya ngedandanin model, heuweheuhe, follow yaa :)

Jadi, sekarang account gue yang aktif adalah;

* FACEBOOK
- FB pertama (full) ; sooo.whatever@yahoo.com
- FB iseng (gatau kenapa pengen bikin lagi, tapi ga keurus haha jadi ga usah di-add yaa)
- FB kedua (nah addnya ke sini aja ya) ; soniaeryka.kedua@yahoo.com

*FACEBOOK BUTIK
-FB pertama (full) ; riotsbarbie@yahoo.com
-FB kedua (add yaa) ; riotsbarbie2@yahoo.com

*TWITTER
-soniaeryka (follow! :)
-RiotousBySEM (punya butik, baruu, buat update diskon dan new arrival, ayo follow juga :)

*BLOGGER
-theriotsbarbie.blogspot.com
-soniaeryka.blogspot.com
-riotousbysem.blogspot.com (punya butik, follow juga yaa)

*ANOTHER ACCOUNTS;
-youtube.com
-lookbook.nu
-chictopia.com
-imeem.com
-myspace.com
-deviantart.com
-photobucket.com
-ym & msn
-friendster.com (ada dua juga, yang masih mainan fs, kalo ada, add aja hahah)



Seinget gue sih masih ada beberapa account lagi, tapi gue lupa deh apa aja. Dan gue pengen bikin account baru lagi!! Yes, pengen bikin blog di Tumblr, kayanya seru dehhhh gimana gimana? :]