ARTQUAKE Charity Nite @ La Codefin & Food Fest Kemang

Kemaren gue dateng ke acara Artquake, baksos yang digelar 30 hari setelah gempa Padang terjadi. Acaranya di La Codefin dan FoodFest Kemang, trus banyak artis-artis yang ikut mengisi acara secara sukarela, ada Astrid, Adrian Martadinata, Tipe-eX, trus katanya ada Dewiq dan lain-lain juga, menggalang dana lewat lelang lagu. Trus ada juga band 'kakak-kakak' gue, Seven, Cosmic, dll :)

*****

Jadi gue sekalian reunian sama anak-anak iklan dan temen-temen yang sudah lamaaaaaa sekali tidak bertemu (terutama sama kakak-kakak sependeritaan gue, Grey, Indah, dan Venilia, hewuewhehehe :), membantu mengedarkan kotak-kotak sumbangan keliling Kemang, daaannnn dengan dresscode yang SANGAT SALAH.

OMG, ya dadakan banget gue di-BBM sama Grey sorenya, trus malemnya langsung dateng. Dengan baju hitam-hitam, dan (hampir disesatkan sama kakak sendiri, hahaha) disuruh pake hi-heels! Jadi dengan hi-heels dan baju heboh itulah, kita berjalan ngedarin kotak sumbangan mulai dari La Codefin, Food Fest, balik lagi La Codefin, trus sempet mau minta sumbangan di Barcode (tapi ga boleh hahahah), trus menyusuri sepanjang jalan di Kemang, nyari jalanan macet, karena rencananya si empat gadis ini mau menggelar aksi ngamen di jalan (Oh, berasa bencong banget kita-kita ini, pake hi-heels dan dandanan rempong, ngamen di pinggir jalan).

*****

Yeaps, unforgettable deh. Ketemu temen-temen lama dan, ehem, pacar-pacar lama. Hahaha. Ya sebenernya ada satu hal super-gak-mengenakan-untuk-dilihat malam itu (Congratulation yaa! alesannya siiih ga sengaja ketemu di sana, ehem hahahah), tapi untungnya ada kakak-kakakkyu yang terus mencoba menghibur :) WOOH, bagus banget ada pemandangan seperti itu di kala gue lagi pms, jadi lagi sensi-sensinyaaa. Oh terserah deh, gak perduli. Sayangnya gue ga sempet foto-fotoin acaranya, jadi inilah foto-foto reunian anak-anak iklan sebelum dan sesudah acara;

Pas dulu baru kenal, kita dandan bersama sambil foto2 di toilet cewe La Codefin juga, persis seperti ini :) hahaha


Right: Grey, si cewe model klip Alexa, Left: Indah Clean N Clear 'aduh komedo gue keliatan', hewhuehehe :D

Panitia-Panitia Sok Sibuk, hahahah

Gue suka foto yang ini deh keliatan tinggi :3
Indah - Gue - Venilia - Alfi



Jadi, malam itu kita melakukan kegiatan sosial dan bersosialisasi, reuni dengan teman-teman lama, dan berkenalan dengan banyak teman-teman baru. Dan turut berdoa juga yach buat para korban di Padang, dan juga semoga dana yang sudah terkumpul bisa cukup membantu korban-korban bencana di Padang :)