BRICK BY BORING BRICK - PARAMORE!!!!! xD

It's been a day since Paramore release their second clip of Brand New Eyes Album, 'Brick By Boring Brick' (yesterday), and I can't waiiiitttt to watch it!!! Baru hari ini gue sempet liat video klipnya, dan kalian harus nonton juga :D




Where are the guys????? yeah, read the description below, I'll show you :)


Not a very good AV quality, better watch it on Paramore's official web :)
Komen gue setelah nonton vklipnya??? Yep I've seen Hayley with her new blond hair without makeup :/ tapi di foto itu ternyata beda sama di clip ini :) Her blond wavy hair looks so lovely! Entah ini menurut gue aja ato kalian juga berpikiran gitu, tapi Hayley di clip ini sekilas mirip-mirip Taylor Swift dan Taylor Momsen (yeah, both blond Taylor, haha) :/ Trus kadang juga terlihat mirip sama AnaSophia Robb. Di sini jelas cantikan Hayley :] She looks cool with her blond hair, tapi gue kangen liat rambut merahnya yang superrrrkereennnnabiisssss ;( Malahan rambut merahnya itu 'Paramore' banget.


******


Selain itu, video ini dipenuhi effect2 fairytale yang magical tapi agak-agak weird dan quirky, sesuai dengan lagunya. Somehow it reminds me of Tim Burton's Alice in the Wonderland, even I haven't watch that! The little girl's cute. Hayley's cool and lovely. BUT WHERE'S THE GUUUYYYSSS?????? Hayley keliatan seperti penyanyi solo, dan gue menunggu adegan all the guys rockin out with her, seperti di semua clip sebelumnya.


******


Dari awal gue agak mikir, mentang-mentang lirik reffnya 'Go get your shovel, and we'll dig a deep hole, to bury the castle, bury the castle' (ya, gue udah afal mati nih lagu, hahahah), tapi ga harus juga si orang ini gali kuburan di depan Hayley dari awal lagu sampe akhir -___-" ....... and soon I realized that it was Josh! Oh Josh, sayang sekali di clip ini gue ga bisa melihat dirimu yang keren abis megang gitar, bukan megang sekop buat nyerok tanah kuburan :( But you still look cute, anyway :)


******


Dan yang lain? kalo liat clip ini sekali mungkin lo ga akan menyadarinya dan cuma bisa nebak-nebak, but yeps, Jeremy is the 'prince --or knight with shining armour' on 1:40, quite easy to recognize him :)

Zac jadi something-fury yang merayu-rayu si anak cewe itu, di 1:48, maybe. I'm not sure because on the 'making of Brick By Boring Brick clip', he wore some kinda burglar costume :/

Dannnn....... Taylor ke mana? dia di 1:55. Tapi yang manaaa?? tetep gak keliatan. Believe it or not, he's the green garden gnome -________-" Udah bentar, gak jelas pula. Oh, nasib personil baru hahahah ;D



******


Trus maksud dari lagu dan video klip aneh ini apaan? Lagunya Paramore kebanyakan gak terlalu jelas artinya dan ber-ambigu. Menurut gue tadinya, ini mirip Misery Business, Hayley ngomongin tentang seorang cewek tricky dan sombong yang hidup di dunianya sendiri. Tapi ternyata di video clipnya, banyak yang menyimpulkan kalo ini tentang seorang cewe naif yang hidup dalam dunia fairytale-nya sendiri dan akhirnya dia kecewa karena kenyataannya nggak seperti fairytale dan mengubur semuanya.

Ada juga yang menyimpulkan,
the little girl is Hayley and that is her childhood (makanya mungkin sengaja dibikin mirip) but she soon finds out that the fairytales are lies (wich she finds out in the mirror room) and the castle turns evil so she starts running and falls into the hole. Then Hayley (now) looks at the doll then throws it in the whole and Josh starts burying it which is their metaphor for burying your childhood it was not abuse, it was to teach you a lesson. Semua orang nangkepnya beda-beda, but it's a great clip from Paramore, though :)


******

BEHIND THE SCENE :D