Account- Account FB Palsu........

Hello helloooo! MERRY CHRISTMAS, EVERYONE :D yay yaayy gue baru balik dari Surabaya, tapi hanya 24 jam, untuk pelayanan natal tanggal 25 Desember kemarin, ga sempet jalan-jalan dan berwisata kuliner, but it was nice to be there with the church celebrating Christmas :)

****

Pas balik ke Jakarta, gue langsung berhadapan dengan message di FB gue dari seorang cowo yang bilang kalo dia pernah jadian sama 'gue'. Dan pastinya ini dari FB palsu gue. Jadian? WHAT THE..?


Setelah di-search, ternyata banyak FB-FB palsu dengan foto & nama gue.
Udah cukup lama sih pas tau ada beberapa orang yang bikin FB palsu dengan nama gue, pertamanya gue biarin aja, karena menurut gue yaa emang wajar karena beberapa temen syuting gue juga dibikin account-account palsunya. Nanti juga tau sendiri yang mana yang asli & yang palsu.

****

Tapi ternyata masih banyak juga yang percaya-percaya aja, dan semakin banyak yang keganggu dengan tindakan ga penting ini. Apa aja tindakan freak mereka yang MENGGANGGU? dan dari mana bisa ngebedain
mana FB palsu dan FB asli? Sebenernya sangat gampang. INI CONTOH-CONTOHNYA:


1. Yang jelas, gue tidak pernah & tidak akan pernah bisa seGAUL ini.


,i'm tired..Because i'm badly to think about you my beephtt (eu cllu) I can't To forget you, but I badly To love you..
(so inggris tp mank ue bsa koq) *don't to forge cment me"

(buat memperbesar, klik gambarnya aja.)
Pas baca ini, gue berasa pengen ngomong....
Endh i can To KREIZY KREIZYY baca ini,
EEU KNOOWWW???


2.
STATUS (PALSU) SELEBRITIS... OBSESSED MUCH?
(buat memperbesar, klik gambarnya aja.)
Are you an actress? YES YES YESS OH YEEESSS! :D



(buat memperbesar, klik gambarnya aja.)


(buat memperbesar, klik gambarnya aja.)
Kalo ini, gue butuh waktu untuk mencerna & mengartikannya,
Yaampun, baca tulisan kamu juga jadi CPEK NA NTA MPOEN
.



(buat memperbesar, klik gambarnya aja.)
Di bawah profile picture, miss euu muachhhh sonia love adipati -_____-"



...dan ini status palsu yang paling DAHSYAT! :D
(buat memperbesar, klik gambarnya aja.)
..makasih banget loh udah doain saya shooting di Perancis.
Saya aminkan dengan segenap hati dan jiwa.




3. Dan buat yang dirayu-rayu pake FB bernama gue, OMG jelas banget lah itu bukan gue.

(buat memperbesar, klik gambarnya aja.)



4. ...APALAGI YANG UDAH JADIAN! nahlo nahlo jadian sama siapa tuh bukan gue, hiii.

(buat memperbesar, klik gambarnya aja.)
Udah
jadiannya gatau sama siapa, dibentak-bentak pula.
Apes banget.



(buat memperbesar, klik gambarnya aja.)
Ini apaaaa lagi. Mainan status 'parents-children' di Facebook
memang 'gaul' banget yah.

Eh btw, ini ceritanya udah putus. -____-"




5. Yang ini gue ga ngerti maksudnya, tapi kalo ada cewe yang merasa terganggu karena cowonya digangguin... itu bukan FB gue.


(buat memperbesar, klik gambarnya aja.)
di FB gue juga ga ada ribut-ributan. Kalo ada yang cari ribut,
ato dicariin ribut (mungkin seperti yang di bawah ini),
berarti itu jelas FB palsu gue.


(buat memperbesar, klik gambarnya aja.)


6. Dan wall-wall SUPER RANDOM yang... ya, random abis.

(buat memperbesar, klik gambarnya aja.)
...Alay? -___-"
Eh, yang komen paling bawah itu,
sorry banget ga bisa dateng,
karena anda janjiannya sama Sonia yang salah.



(buat memperbesar, klik gambarnya aja.)
Dan buat orang itu lagi,
...hmm waktu itu sampe jam berapa nungguin di McD?



(buat memperbesar, klik gambarnya aja.)
So the fact is, gue memang pernah jadi penyanyi cilik.
Trus dia sendiri tanya, "Sonia yang mana sih?"
B: "Loh kamu kan Sonia?? gimana sih?"
zzzz pembicaraan apa sih ini?



(buat memperbesar, klik gambarnya aja.)
HADUHHHH, YANG INI GUE NYERAH!!!
Gue bener-bener ga bisa mengartikan apa yang mereka bicarakaaan!



Ada yang maki-maki orang, gangguin cowo orang, sampe jadian segala, atau pembicaraan-pembicaraan autis lainnya, dengan FB pake nama gue. What the heck is wrong with them? too obsessed? Yaa, mungkin susah bikin orang iseng buat berenti ngelakuin kerjaannya itu, dan ga cuma gue doang yang dipalsuin.. Jadi tolong hati-hati dan mohon pengertian juga kalo yang bikin-bikin ribut itu bukan gue yang asli. Pastinya kalian sendiri bisa membedakan ya :) Oh iya, makasih bangett loh buat temen-temen ini, yang udah ngewall di FB2 palsu, dan temen-temen lain yang juga ga sempet dicantumin di sini... Dan buat kalian semua yang lagi baca, dengan ngasih tau yang lain kalo itu FB palsu, itu juga membantu banget. Thanks ya :)


(buat memperbesar, klik gambarnya aja.)
Thanks banget loh. (:



7. Ini juga PENTING:

FB kedua gue (soniaeryka.kedua@yahoo.com) udah 4000an, jadi sepertinya bentar lagi gue bikin lagi yang ketiga, tapi HATI-HATI, bukan FB yang di bawah ini ya, ini palsu juga.



Jadi, klik di sini untuk FOLLOW BLOG INI,
atau klik di sini untuk FOLLOW TWITTER GUE (@SoniaEryka),
atau kalo masih kurang yakin yang mana yang asli,
bisa gabung dan tanya di official group yang udah ada di Facebook,
klik di sini, group Sonia Eryka Moe Lovers :)
kalo yang groupnya itu udah terjamin asli jadi join aja,
nanti gue akan kasih tau kalo gue udah bikin FB ketiganya,
oke oke? thxxxx
:)


*****

dan ini isi NOTES gue di Facebook:
(thanks buat yang udah merespon, mengkomen,
dan menindaklanjuti orang-orang iseng itu yaa hehe :)


Guys, ini pemberitahuan ttg account palsu orang - orang
yg memakai nama n foto2 Sonia Eryka tanpa ijin...
FB Sonia Eryka Isabella, Sonia Erika Moe Tiga, Soniaa Erikaa,
Sonia Erika Moe Full (ERIKA, bukan ERYKA), Sonia Erika, dll,
semuanya adalah FB PALSU, dan karena makin banyak yang
terganggu karena tindakan2 dari orang2 kurang kerjaan
yang MENGAKU sebagai 'Sonia' ini.




Dan Sonia jadi merasa dirugikan banget karena makin banyak
yang lapor pernah diganggu / dimaki-maki, pacarnya dideketin,
bahkan ada yang bilang pernah jadian di FB sama 'Sonia' palsu,
mengatas namakan Sonia.

Sonia mau KONFIRMASI kalo itu semua dilakukan sama orang2 iseng yg bikin FB PALSU.
Jadi tolong HATI-HATI banget, supaya ga terjadi hal2 yg lebih jauh lagi,
tindakan2 ga menyenangkan & ga penting / penipuan mengatas namakan Sonia.



FB Sonia Eryka yg asli hanya Sonia Eryka Moe Full & Sonia Eryka Moe kedua
(make sure FB di friend list kamu bukan FB yang palsu,
dan tolong kasih tau temen-temen yang lain juga ya :)
and yang udah jadi friend di salah satu FB,
ga perlu ngeadd FB selanjutnya lagi karena isinya sama...



Makasih banget kalo kalian mau ngasih tau ini ke yang lain,
juga temen2 kalian yang mungkin merasa terganggu,
atau BANTU TULIS DI WALL account2 FB palsu itu
biar yang lain juga bisa tau,
sebelum makin banyak
lagi yg keganggu & tertipu.




Yang dirugikan krn account palsu tersebut,
comment aja ya, thanks..




Love,
Sonia Eryka Moe :)




*****


Nah, 'minggir' sebentar dari permasalahan FB palsu, dulu ada yang menantang gue di Twitter untuk nyanyi buat para followers, kalo followers gue bisa nyampe 3000. Hmm sebenernya udah sampe 3000 kemaren-kemaren, tapi baru sekarang gue sempet menjawab tantangan itu, haha. Whoaaa my very first cover ever! hahaha. Setelah selama ini gue hanya asik menonton orang-orang yang bikin cover di Youtube, akhirnya aku ditantang untuk melakukannya juga! Malu & deg-degan juga mikir aduh gimana tampang gue ya di video sendiri -___- Dan semoga ga mengecewakan juga gue nyanyi untuk pertama kalinya buat para follower tercinta di Twitter. Tapi okehlah, siapa takut. Jadi berdasarkan request-an para follower yang gue gelar kemaren, akhirnya terpilihlah lagu Ignorance - Paramore yang palinggg banyak diminta. So stay tune, Ignorance cover is coming up on the next post! :)