My Very First Cover Ever :) Ignorance - PARAMORE!

HELLO!

Yeah, buat yang belum tau ceritanya, atau yang bingung kenapa kemarin di Twitter gue nanya ke tweoples semuanya mau request lagu apa, begini ceritanya. Jadi waktu itu ada yang meminta (atau menantang) gue di Twitter, kalo followers gue nyampe 3.000, gue musti nyanyi buat para followers semuanya (waktu itu sih dia requestnya lagu Paramore, haha :). Hmm sebenernya udah cukup lama sih, trus pas gue lihat followers numbernya ternyata 3000 sekian, gue inget sama tantangan si temen gue itu, dan mumpung sekarang gue sempet di rumah, dan gue ga pernah betah kalo cuma berdiam + tidur siang, jadi gue memutuskan untuk menjawab tantangan itu! :D


Setelah selama ini gue hanya asik menonton orang-orang yang bikin cover di Youtube, akhirnya gue ditantang untuk melakukannya juga.
WHOAA, so this is my very first cover ever! hahaha. First time singing with my guitar in front of my camera, in front of you guys. Nah, karena ini judulnya gue nyanyi khusus buat kalian, so I let you pick the song. Jadi berdasarkan request-an para follower yang gue gelar kemaren, akhirnya terpilihlah lagu Ignorance - Paramore yang palinggg banyak diminta.

So, dedicated to you who's following me on twitter, and to all of YOU, (hey, thanks for watching :), here's Ignorance - Paramore. Enjoy!




So, your comments would really really makesss my dayyy :)
Sorry kalo main gitarnya agak acak-acakan, hehe... dan kalo jelek ga usah diketawain ya namanya juga baru nyoba okeoke, hahaha.

OH IYA, buat yang kemarin malem belum sempet ikutan minta lagu di Twitter (karena kemarin 'acara' request2annya cuma sejam doang, takutnya juga menuhin timeline orang haha), masih BOLEEEH BANGETTT kok kalo mau request ato ngusulin gue bawain lagu apa, jadi siapa tau kalo ada waktu gue bakal iseng-iseng bikin lagi covernya buat lo, haha :D Jadi kalo mau ngusulin lagu apa, tinggalin comment aja di post ini (dan jangan lupa follow blog ini), atau tweet me ANYTIME, @SoniaEryka. Yeah I'm a tweetwhore, haha :)



PS. To Nadia Juliana, hey this one's for you, I've fulfilled ur challenge! Brilliant challenge :) haha, thankss xoxo