♥ 3rd FB Account: soniaeryka.ketiga@yahoo.com

Hello!

Lagi-lagi, saya mau ngasihtau tentang FB-FB palsu saya. Seperti di post sebelumnya, Account - Account FB Palsu, kalo FB asli saya hanya yang ber-email di bawah ini, yang lainnya palsu.


(Double-click the pics to enlarge)

FB pertama: sooo.whatever@yahoo.com,
(jangan di-add karena udah full)




FB kedua: soniaeryka.kedua@yahoo.com,
(jangan di-add karena udah full juga)




FB ketiga: soniaeryka.ketiga@yahoo.com,
(yang udah jadi friend di FB pertama & kedua, ga usah ngeadd lagi ya :)

yang belum, search atau langsung
klik di sini aja :)


Okay, that's all. HATI-HATI banget salah add karena sebelumnya udah ada FB palsu yang cukup kreatif, udah bikinin FB ketiga buat saya, jadi search lewat email aja ya. Dan Sonia Eryka Moe Kedua yang sekarang gue tambahin namanya jadi Full Baca Infoo --cuma biar yang mau ngeadd baca info dulu kalo itu udah full jadi ga bisa diconfirm lagi... dan, tidak bermaksud mengalay. Haha.)



*Ngomong-ngomong Facebook, TOLOOONG, gifts dan segala tagging2 di Facebook membikin saya gila! Saya gila ngapusin itu satu-satu. Thanks for the gifts, but I'll be more appreciate it if you just write straight to my wall (yes, I let you to write ANYTHING, even just a simple have a nice day or something, daripada ngirimin gift massal ke semua orang di friend list termasuk saya, dengan gambar-gambar yang cukup merusak mata.) So I beg you (ga tau ya apakah itu dikirim masal atau gimana), please stop it. And don't send back. Thank you :)