:)

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic


Thanks to these lovable & cute brother & sister, mau nemenin saya jalan-jalan di Sency pas malam minggu kemarin... siapakah merekaaa? Ayo tebak, haha. Happy happyy :) Semoga tidak kapok ya jalan bareng saya. Mau nonton tapi ga jadi, penuh banget huhu. Jadi rekor nonton terakhir saya masih belum dipecahkan oleh siapapun. Tapi tetep, seneng ditemenin si kakak beradik yang lucu dan baik hati ini. (:

Oh iya, ternyata ada yang nulis tentang Brian, adek saya yang umur 10 taun, pas ikut lomba Rubik se-Jakarta waktu itu :D (btw, congrats for being in the 1st place on IPEKA Rubik's Competition last month :) terharu juga baca blog + komen-komennya :') klik di sini deh.

♥♥♥

Hmm, apa lagi ya. Udah kayaknya. In the mood for writing songs, or covering songs, ...write more songs, ..or whatever. I'm soooo in the mood. Yeap, sorrow heart in denial :'( mayyybe. Ah, there's always another day. Or, if only there were another day? Zzzzz, okay, jadi gue harus memanfaatkan ke-ababil-an gue di saat pms ini untuk mengerjakan sesuatu yang lebih berguna. Ciao! [: